SELAMAT DATANG DI INVESTASI ASIA PASIFIK


New
.:: PROMO HADIAH LANGSUNG LUXURIES CAR ::.



Cukup Dengan Hanya Mendaftar
Rp 200.000
Anda Sudah Bisa Langsung Mendapatkan Hadiah
Luxuries Car BMW Series 5 Terbaru
GRATISS !!!!
Buruan Bergabung Sekarang Juga !!

Untuk Mendaftar Sebagai Kandidat Investor Penerima
Luxuries Car BMW Series 5 Terbaru
Klik Disini


Hadiah akan diberikan langsung kepada anda tanpa perwakilan
Berlaku kepada semua investor EkstraCore
Pajak hadiah ditanggung oleh TabunganEkstra
Hadiah boleh diuangkan dan akan kami transfer langsung ke rekening anda
Direktorat Pajak Hadiah 042023/11KJ/R1737
Hati-hati jika ada mendapatkan Penipuan mengatasnamakan TabunganEkstra dengan harus membayar hadiah tersebut
Karena kami memberikan GRATIS tanpa dikenai biaya apapun

Hadiah ini dipersembahkan oleh :





..PEMBAGIAN..
BONUS SHARING ROYALTI PROFIT
..TABUNGANEKSTRA..

Pembagian Langsung Bonus Bulanan
Sharing Royalti Profit
Rp 8.043.750,00-


sudah selesai dibagikan
semua downline TabunganEkstra sudah menerima pembagian bulan ini pembagian berikutnya
31 januari 2010




:: TABUNGANEKSTRA ASIA PASIFIK & EKSTRACORE SUPPORT SYSTEM BBC ::


New
BONUS UNDIAN LANGSUNG TUNAI CASH PRIZE
Awal Tahun 2010
Tabunganekstra
Akan Membagikan
Rp 2.500.000,00
Kepada Semua Investor

Tanpa Syarat
dan
Ketentuan Apapun
akhir Januari!

Tingkatkan Terus Investasi Anda untuk Mendapatkan Cash Prize

Pastikan Anda adalah Berikutnya !!



Saturday, January 30, 2010

Yang Perlu Anda Ketahui Kenapa Orang Mau Membeli Produk Anda

 met siang semua,banyak hal yang kenpa orang-orang mau membeli produk mau offline maupun dalam bisnis online/internet.beberapa hal yang perlu anda ketahui :
1.Membeli Karena Bonus
Sebelum lebaran saya berkeliling ke mall, bukan untuk membeli baju
lebaran... tapi sekedar melihat tehnik-tehnik promosi yang dilakukan
oleh para pemain pakain.
Di sebuah counter pakaian saya menjumpai sebuah tulisan dengan
karton dan spidol yang bertuliskan ”Beli celana GRATIS kaos”.
Sebuah contoh yang cukup menarik perhatian saya, kemudian saya
coba dekati dan lihat label yang tertera di celana jeans tersebut
bertuliskan ”Rp. 148.000,- Dan saya lihat kaos yang digunakan
sebagai hadiah bertuliskan ”Rp. 39.000,-”.
Yakinkah anda harga celana jeans dan kaos tersebut dibawah Rp.
148.000 saya yakin sekali. Karena tidak ada satupun penjual yang
sengaja merugikan dirinya.
Malahan tehnik ini membuat mereka lebih untung, mengapa tidak?
Konsumen yang hanya berniat membeli celana jeans akhirnya secara
otomatis membeli kaos juga, notabene ”suka atau tidak suka”.
2.Membeli Karena Diskon
Masih di mall yang sama saya melihat toko pakaian pesaing yang lebih
gila lagi menerapkan sebuah promosi... ”Bayar ½ Harga”, banyak
sekali spanduk dan brosur kuning bertuliskan Bayar ½ Harga di
beberapa jenis pakaian.
Tehnik diskon juga secara psikologis mempengaruhi calon pembeli
karena harga sesungguhnya akan menaikkan nilai barang, dan harga
setelah diskon dirasa sangat menguntungkan, misalnya sebuah celana
jeans berlabel:
Secara tidak sadar konsumen akan menilai bahwa nilai celana
tersebut adalah Rp. 225.000,- sekali lagi saya katakan nilai... bukan
harga tapi nilai. Ada pro dan kontra tentang strategi semacam ini, beberapa orang
mengatakan bahwa konsumen saat ini tidak mudah dibodohi, merek
pasti menghitung kualitas produk dan harga.
Betul sekali, memang semua orang bisa menghitung, tapi alam bawah
sadar tidak akan menghitung, dan faktanya, setelah saya bertemu
seorang manager di sana dan bertanya berapa omsetnya dengan
strategi tersebut, dia menjawab hampir seratus juta dalam satu malam. 
3.Membeli Karena Hadiah Undian
Strategi hadiah juga sering diterapkan dalam dunia penjualan.
Konsumen yang senang membeli bila diberi kupon undian dengan
hadiah yang WOW... Spektakuler adalah tipe orang yang cenderung
senang berspekulasi.
Tehnik ini apabila diterapkan ke target konsumen yang tepat dapat
meningkatkan jumlah pembelanjaan dengan luar biasa.
Kalau anda cermati kuis-kuis sms yang anda saksikan di tv sekarang
semakin menjadi-jadi.
Bahkan anda bisa berpeluang dengan menjawab pertanyaan yang
sangat mudah, artinya memang pertanyaan-pertanyaan tersebut
dibuat semudah mungkin supaya penonton langsung tahu jawabanya
dan langsung mengirim sms yang bertarif kurang lebih 2000 rupiah per
sms.
4.Membeli karena Waktu atau Persediaan Terbatas
Pernahkah anda rasakan pada saat anda tergesa-gesa? Di sebuah
toko buku saya menemukan 2 judul buku yang bagus dan menarik
perhatian saya.
Saya putuskan untuk membeli salah satu dari buku tersebut. Pada
saat saya berfikir buku mana yang hendak saya beli, mendadak
customer service berbicara melalui pengeras suara yang
mengingatkan bahwa 5 menit lagi toko akan tutup, karena saat itu
sudah jam 21.50 malam.
Anda tahu? Saya membeli dua-duanya, tanpa memperhitungkan
bagaimana membca dua buku sekaligus.....yang rasanya tidak
mungkin dilakukan.
Tapi... bagaimanapun juga saya beli dua-duanya karena terdesak
waktu.
sampe sini dulu,ntar nyambung lagi.kalo ada yang mau tambahkan silahkan..jangan lupa koment ya?
salam dahsyat

0 komentar:

Post a Comment

silah memberikan comment