SELAMAT DATANG DI INVESTASI ASIA PASIFIK


New
.:: PROMO HADIAH LANGSUNG LUXURIES CAR ::.



Cukup Dengan Hanya Mendaftar
Rp 200.000
Anda Sudah Bisa Langsung Mendapatkan Hadiah
Luxuries Car BMW Series 5 Terbaru
GRATISS !!!!
Buruan Bergabung Sekarang Juga !!

Untuk Mendaftar Sebagai Kandidat Investor Penerima
Luxuries Car BMW Series 5 Terbaru
Klik Disini


Hadiah akan diberikan langsung kepada anda tanpa perwakilan
Berlaku kepada semua investor EkstraCore
Pajak hadiah ditanggung oleh TabunganEkstra
Hadiah boleh diuangkan dan akan kami transfer langsung ke rekening anda
Direktorat Pajak Hadiah 042023/11KJ/R1737
Hati-hati jika ada mendapatkan Penipuan mengatasnamakan TabunganEkstra dengan harus membayar hadiah tersebut
Karena kami memberikan GRATIS tanpa dikenai biaya apapun

Hadiah ini dipersembahkan oleh :





..PEMBAGIAN..
BONUS SHARING ROYALTI PROFIT
..TABUNGANEKSTRA..

Pembagian Langsung Bonus Bulanan
Sharing Royalti Profit
Rp 8.043.750,00-


sudah selesai dibagikan
semua downline TabunganEkstra sudah menerima pembagian bulan ini pembagian berikutnya
31 januari 2010




:: TABUNGANEKSTRA ASIA PASIFIK & EKSTRACORE SUPPORT SYSTEM BBC ::


New
BONUS UNDIAN LANGSUNG TUNAI CASH PRIZE
Awal Tahun 2010
Tabunganekstra
Akan Membagikan
Rp 2.500.000,00
Kepada Semua Investor

Tanpa Syarat
dan
Ketentuan Apapun
akhir Januari!

Tingkatkan Terus Investasi Anda untuk Mendapatkan Cash Prize

Pastikan Anda adalah Berikutnya !!



Friday, January 15, 2010

MENGAPA MEMILIH TE??

Mengapa saya memilih Tabungan Ekstra ada beberapa faktor yaitu :
1. Tidak Ada Pihak Yang Dirugikan Dengan Program Ini

Semua pembayaran baik bonus sponsor,bonus reward,bonus undian,bonus re-member akan langsung ditransfer ke rekening Anda dalam hitungan jam.Tidak menunggu besok atau lusa Komisi Anda akan langsung dibayarkan ke rekening bank Anda pada hari itu juga.
2. Aktivasi Investor Dengan Cepat

Setelah Anda mentransfer biaya keanggotaan Anda, kemudian melakukan konfirmasi pembayaran, Aktivasi keanggotaan Anda langsung diaktifkan. Tidak perlu harus menunggu hingga 24 jam.

3. Solusi Keuangan Bersama

Menerapkan sistem-sistem yang telah terbukti memberikan penghasilan kepada seluruh investornya. Tidak hanya menguntungkan member yang mendaftar terlebih dahulu, namun menguntungkan seluruh member Karena Tidak adanya tutup poin, tidak rekrut Downline, tidak ada belanja bulanan, dan tidak ada biaya tahunan.
4. Anti SCAM Program

Hati-hati terhadap investasi lain karena akan segera SCAM setelah adminnya mengumpulkan banyak uang dari membernya, TE mengutamakan Halal, Jujur dan Bersih untuk Kebersamaan.Uang Nasabah terjamin aman ini terbukti dari Bisnis lain yang berusaha mematikan Tabunganekstra agar Ikut Scam,alhamdulillah sampe sekarang 2009 TE tetap Eksis.

5. Mandiri

Tabungan Extra menyediakan Bonus tambahan kepada Anda berupa Sharing Royalti Profit Dan Profit Bulanana 15% bagi Anda yang mendaftar lebih cepat dan dari bisnis ini bisa mendapatkan modal untuk bikin usaha sendiri sehingga Anda bisa mendapatkan modal secara cepat dan pasti.
6. Profit

Setiap member pasti mendapatkan Profit Bulanan dan masuk logika perhitungan bonusnya. Bahkan Anda bisa mendapatkannya tanpa kerja keras untuk menikmati hasilnya Karena TE memiliki dana yang begitu besar jumlahnya dikarenakan TE bergerak dibidang Koperasi, Saham, Forex dan Franchise,BEI,DanaReksa Dll.

7. Pelayanan

Untuk Memperkuat Bisnis Investasi Tabungan Exstra mempunyai SIUP : 01267/10-12/PK/VII/2008. No.TDP : 103425112216 Nama: TabunganEkstra Asia Pasifik & EkstraCore Business Building Center dilindungi oleh E-Commerce Bisnis Online Republik Indonesia Direktorat BPO No.Agenda J00-2017227819 Copyright 2008-2009 by http://www.Tabunganekstra.com Supported By PT. Tabungan Ekstra Jaya All Rights Reserved.
Tabunganekstra juga memiliki sales marketing yang trampil dan handal untuk memasarkan program Investasi ini kepada semua Orang, baik melalui Online maupun Offline. Jadi anda jangan heran mengapa Tabungan Exstra berani menjanjikan tanpa rekrut Downline anda tetap mendapatkan Profit Bulanan. Karena tabungan ekstra memiliki sales marketing yang mempromosikan Tabungan Exstra bukan hanya lewat internet, tetapi juga lewat langsung tatap muka ke para investor .
8.Investor dari kalangan atas sampai bawah
Dari pengalaman hampir setahun telah banya investor Tabunganekstra yang saya kenal,mulai dari pemulung,tukang bakso,guru,mahasiwa,Admin Bisnis Online sampai kalangan elit.Mereka memilih Bisnis Tabunganekstra karena bisnis yang patut dipercaya manajemennya.Bonus yang selau pasti diberikan kepada investornya,janji yang selalu ditepati dll.


9.Tidak menjual Ebook, Bukan MLM,Bukan HYIP atau apapun jenisnya, TE murni investasi.

Saudara yang bergabung disini tidak membeli Ebook,barang ataupun jasa,tidak ada jual beli dalam program ini.Tabunganekstra Murni Bergerak Dibidang Investasi ,Banyak Sekali Masyarakat Indonesia Yang Telah Merasakan Manfaat Dari Investasi Ini.Kita Tau bahwa Rejeki Ditangan Tuhan Namun Alangkah Bijaknya Jika Kita Sedikit Berusaha.Terima Kasih



silahkan klik disini untuk bergabung bersama kami

0 komentar:

Post a Comment

silah memberikan comment